Kamis, 21 Oktober 2021

Polisi Cari Identitas Pria Jatuh Bunuh Diri di Tunjungan Plaza

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Polisi memasang garis polisi di Tunjungan Plaza lantai 2, tempat Mr. X menjatuhkan diri, Senin (8/3/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Foto : Lukas Webisono via @e100ss

Polisi belum mengetahui identitas pria yang jatuh di Tunjungan Plaza (TP) Atrium 1 lantai LG pada Senin (8/3/2021) sekira pukul 16.10 WIB.

Kompol Argya Satrya Bhawana Kapolsek Tegalsari mengatakan, pihaknya masih mencari identitas dan keluarga korban.

Ciri-ciri pria tersebut adalah menggunakan kaos hitam, celana panjang kain hitam, jaket warna cream. Polisi menemukan 1 buah dompet berisi uang tunai Rp382 ribu, kunci sepeda motor, dan HP merek Evercross warna hitam. Polisi juga menemukan satu buah sandal warna hitam milik Mr. X merek ROMAK berukuran 40 di lantai 2 dan satu sandal lagi dan pulpen di Atrium 1 lantai LG.

Kapolsek Argya memastikan, pria tersebut bukan korban kecelakaan tapi pelaku bunuh diri.

“Petugas security sempat melihat Mr. X duduk di tenant lantai 2 sekira pukul 16.00 WIB dan sempat ditegur security tidak boleh duduk-duduk atau bersandar di pagar pembatas,” ujarnya melalui pesan teks ke Suara Surabaya, Senin petang.

Kapolsek Argya melanjutkan, Mr. X sempat pergi dan petugas security tersebut lanjut berkeliling ke lantai 3. Tidak lama, ada kejadian orang jatuh dari lantai 2. Petugas security itu langsung mengecek ke lokasi dan benar, orang yang jatuh itu, yang ditegur security tadi di lantai 2.

Sementara, seorang saksi melihat Mr. X Naik ke pembatas pagar di lantai 2 dan jatuh.

“Mr. X meninggal dunia di lokasi dengan kondisi menderita luka berat di kepala,” ujarnya.

Nahas, Mr. X mengenai seorang pria bernama Ramadhan Ali Saputra yang pada saat itu sedang menjaga stan event di lantai LG. Ramadhan mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Kamis, 21 Oktober 2021
30o
Kurs