Rabu, 24 April 2024

Jenazah Remaja yang Tenggelam di Bendungan Long Storage Berhasil Ditemukan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah dibawa dengan mobil ambulans PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Soekandar Mojosari guna dilakukan proses lebih lanjut pada Senin (15/3/2021) dini hari: Foto: Fuad Maja FM

Pencarian korban tenggelam di Long Storage Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto membuahkan hasil. Remaja yang tenggelam sejak Sabtu (13/2021) sore ditemukan dengan keadaan meninggal.

Dari informasi yang diperoleh dari Faiz salah seorang relawan, korban ditemukan pada Minggu (14/03/2021) sekitar pukul 23.45 WIB. Jasad korban pertama kali ditemukan mengapung tidak jauh dari titik awal korban tenggelam, oleh seorang warga yang melihat proses pencarian.

“Sudah, sudah ditemukan pada pukul 23.45 WIB jasad korban muncul (mengapung) sendiri,” ungkapnya seperti yang dilaporkan Fuad Maja FM kepada suarasurabaya.net pada Senin (15/3/2021) dini hari.

Jenazah korban kemudian dievakuasi dari long storage Kalimati menggunakan perahu karet. Lalu jenazah dibawa dengan mobil ambulans PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Soekandar Mojosari guna dilakukan proses lebih lanjut.

Kompol Heru Purwandi Kapolsek Mojosari memastikan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ada unsur penganiayaan, ini murni kecelakaan, keluarga juga sudah terima dan menganggap ini adalah musibah,” tandasnya.(fad/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs