Jumat, 29 Maret 2024

Jenazah Vanessa Angel dan Suami Tiba di RS Bhayangkara Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Jenazah Vanessa Adzari atau akrab dikenal Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah, telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 14.50 WIB. Foto: Denza suarasurabaya.net

Jenazah Vanessa Adzari atau akrab dikenal Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah, telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 14.50 WIB. Jenazah keduanya dibawa oleh dua mobil ambulans dari RSUD Jombang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh suarasurabaya.net di lokasi, pihak rumah sakit masih akan melakukan penanganan terhadap kedua jenazah tersebut.

Sedangkan pihak keluarga saat ini sudah terlihat berada di rumah sakit untuk melakukan pelaporan terhadap petugas kepolisian.

Sejumlah awak media masih menunggu konfirmasi dari RS Bhayangkara terkait penanganan maupun upaya tindak lanjut peristiwa.

Seperti diketahui, Vanessa Angel beserta suami Febri Andriansyahy terlibat kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Ngawi-Kertosono pada Kamis (4/11/2021) dan dinyatakan meninggal dunia.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jawa Timur kepada Radio Suara Surabaya, Kamis siang.

Dalam kendaraan tersebut berisi lima orang, yakni Vanessa, Febri dan tiga orang lainnya termasuk sopir. Tiga penumpang lain mengalami luka-luka dan dibawah ke RS Kertosono Surabaya.

Kronologi kecelakaan berdasarkan keterangan sopir yang mengalami luka ringan, diduga karena sopir lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator jalan. Karena saat kecelakaan terjadi, cuaca di tol cerah dan kondisi jalan lurus.

“Mobil dari arah Jakarta menuju Surabaya terpelanting sehingga berbalik arah ke Jakarta. Dari posisinya, tiga penumpang duduk di tengah dan dua orang di depan,” kata Repli saat mengudara di Radio Suara Surabaya.

Repli menambahkan, bodi mobil sebelah kiri hancur. Sehingga diduga, Vanessa dan suami duduk di sebelah kiri mobil.

“Kita masih dalami, karena posisinya sebelah kiri semua. Apakah suami di sebelah kiri, Vanessa juga sebelah kiri. Kita masih cek,” tambahnya.(den/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs