Sabtu, 27 April 2024

Jenazah Warga Depok Ditemukan Terapung di Selat Madura

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sesosok jenazah laki-laki ditemukan terapung di Selat Madura pada Minggu (27/6/2021). Foto: Tangkapan layar video kiriman Achmad Muhaimin di laman komunitas Facebook e100.

Sesosok jenazah laki-laki ditemukan terapung di Selat Madura, Minggu (27/6/2021).

Seorang warga yang melintas di Jembatan Suramadu sempat mendokumentasikan jenazah tersebut untuk bukti laporan ke polisi setempat.

Dalam video yang juga dikirimkan netter Suara Surabaya melalui Facebook e100 itu terlihat jenazah terapung dalam posisi terlentang.

Command Center Kota Surabaya menyebutkan, jenazah itu adalah Glen Mangatur Silalahi (40 tahun) warga Jalan Mulia, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Tim SAR gabungan Polairud, Basarnas, BPB Linmas, dan PMI sempat melakukan pencarian di lokasi video itu. Tapi setelah beberapa waktu mencari hasilnya nihil.

Tidak lama kemudian kemudian polisi mendapat info dari Polairud Polres Bangkalan bahwa jenazah sudah dipinggirkan oleh nelayan yang melintas ke dermaga Polairud Polres Bangkalan.

Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSU Bangkalan menggunakan ambulan RSU Bangkalan.

Tim SAR gabungan di sisi Surabaya pun menghentikan pencarian dan kembali ke posko masing-masing. Kasus penemuan jenazah ini ditangani Kepolisian Bangkalan.(iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs