Selasa, 23 April 2024

Kapolri: Perayaan Paskah di Tanah Air Berlangsung Aman

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Kapolri saat tiba di Gereja Bethel Indonesia (GBI) untuk mengecek pengamanan ibadah Paskah di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2021). Foto: Antara

Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mengeklaim, rangkaian perayaan Paskah di Tanah Air berjalan aman dan lancar, meski sebelumnya terjadi aksi terorisme di Makassar dan serangan di Mabes Polri.

“Alhamdulilah, Puji Tuhan, dari seluruh rangkaian kegiatan, seluruhnya berjalan dengan aman dan lancar,” katanya ketika mengecek kondisi keamanan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, dilansir Antara, Minggu (4/4/2021).

Dia mengeklaim, TNI dan Polri terus melaksanakan pengamanan dari setiap rangkaian Paskah, Mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah, hingga puncaknya di Hari Raya Paskah, hari ini.

Dia tegaskan, TNI dan Polri akan terus melaksanakan pengawalan dan pengamanan hingga seluruh rangkaian ibadah selesai. Karena itu dia mengimbau jemaat tidak perlu khawatir.

“Tidak perlu ada kekhawatiran dan kami harap seluruh rangkaian perayaan bisa berjalan dengan lancar dan khusyuk,” imbuh jenderal bintang empat itu.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs