Senin, 29 April 2024

Kecelakaan Tunggal, Pemuda Bangkalan Meninggal di Jalan Mayjend Sungkono

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kecelakaan tunggal di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya pada Minggu (2/5/2021) sekira pukul 05.30 WIB. Foto: Command Center

Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya pada Minggu (2/5/2021) sekira pukul 05.30 WIB.

Aprilia Sri Karinasari, petugas Command Center mengatakan,korban adalah Mahsus, usia 28 tahun, warga Kampung Tanjung Putih, Kelurahan Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

“Kronologinya masih dalam penyelidikan unit laka. Saat petugas tiba korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri di bahu jalan,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu pagi.

Korban memakai helm dan jas hujan. Permukaan jalan di lokasi kecelakaan masih setengah basah karena hujan deras pada dini hari.

Sementara berdasarkan foto yang dikirimkan kondisi sepeda motor Honda Vario bernopol M 3471 GT yang dikenadarai korban, bagian depannya hancur dan tergeletak sekira 20 meter dari posisi jenazah korban.(iss)

Kondisi sepeda motor korban kecelakaan tunggal di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya pada Minggu (2/5/2021) sekira pukul 05.30 WIB. Foto: Command Center

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version