Jumat, 29 Maret 2024

Kolaborasi dengan Pemkab Gresik, Hipmi Jatim Percepat Cakupan Vaksinasi

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara masal yang dilaksanakan di Pelabuhan Gresik, 15-16 November 2021. Foto: Istimewa

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Timur berkolaborasi dengan Pemkab Gresik menggelar vaksinasi Covid-19 secara masal yang dilaksanakan di Pelabuhan Gresik, 15-16 November 2021.

”Terima kasih kepada Hipmi yang telah membantu vaksinasi di Gresik. Ini adalah kolaborasi bersama untuk bersama-sama kita melindungi masyarakat sekaligus mulai menggerakkan ekonomi,” ujar Fandi Akhmad Bupati Gresik, Selasa (16/11/2021).

Vaksinasi massal ini dengan target sasaran, 10.000 warga dan  merupakann vaksinasi dosis 2 dengan jenis Astrazeneca, sebagai lanjutan dari vaksinasi dosis 1 yang telah dilaksanakan pada 16-21 Agustus 2021.

Rois Sunandar Maming Ketua Umum BPD Hipmi Jatim mengatakan  vaksinasi oleh Hipmi Jatim ini juga dilengkapi dengan paket bantuan untuk masyarakat. Setiap warga yang mengikuti vaksinasi tersebut diberikan paket beras 5 kilogram.

”Kami sekaligus memberdayakan petani dengan membeli berasnya, dan pada saat yang sama bisa membantu warga yang membutuhkan dengan menyalurkan paket bantuan beras tersebut,” papar Rois.

Rois berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia, Pemprov Jatim, Pemkab Gresik, KP3 Gresik, TNI, dan berbagai elemen yang mendukung pelaksanaan vaksinasi ini.

”Hipmi Jatim akan terus mendorong pelaksanaan vaksinasi, dan intens menggerakkan ekonomi melalui usaha serta ekspansi bisnis para anggota. Semuanya kami dedikasikan untuk gerakan Jatim Bangkit yang digalang Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa,” kata Rois.

Vaksinasi kolaborasi Hipmi Jatim  dan Pemkab Gresik yang digelar di Gresik ini didukung oleh Pemprov Jawa Timur, PT Pelindo (Persero), KSOP Kelas II Gresik, PT Batulicin Enam Sembilan, dan PT Borneo Indobara. (man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs