Kamis, 18 April 2024

Mobil Gegana dan Inafis Masuk Markas Bareskrim

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Suasana di depan gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021). Foto: Antara

Mobil Gegana Polri dan Inafis masuk ke Markas Bareskrim Polri, Jakarta, pascaterdengar suara tembakan sekitar 6-7 kali pada pukul 16.30 WIB, Rabu (31/4/2021).

Seperti yang dilansir Antara, mobil Gegana dan Inafis dengan suara sirene meraung membelah jalanan di depan Markas Bareskrim di tengah suasana hujan deras.

Setelah masuk ke markas, pintu gerbang kembali ditutup sehingga belum jelas gambaran suasana di dalam Markas Bareskrim. Lalu lintas di depan Markas Bareskrim berjalan normal, tidak ada penutupan arus.

Saat ini gerbang Markas Bareskrim sudah ditutup. Berdasarkan kesaksian Hendri, juru parkir di sekitar Markas Bareskrim keluar masuk mobil anggota dan sejak pukul 17.00 WIB gerbang Bareskrim langsung ditutup.

Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim maupun Mabes Polri.

Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
33o
Kurs