Senin, 27 September 2021

Digunting Fortuner, Ferrari Tabrak Pembatas Tol Juanda

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi mobil sport yang kecelakaan di Tol Juanda arah Waru pada Minggu (12/9/2021) sekira pukul 09.20 WIB. Foto: Susilo via WA SS

Mobil Ferrari bernomor polisi B 12 HAN mengalami kecelakaan di KM 5.600 Tol Juanda- Waru pada Minggu (12/9/2021) sekira pukul 09.20 WIB.

AKP Sigit Indra Kanit PJR Jatim 2 Tol Perak mengatakan, dari keterangan anggotanya di lokasi pengemudi mobil sport tersebut selamat. Kondisinya terkilir dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Mobil ini melaju di lajur kanan, dari Tol Juanda ke arah Waru. Lalu ada Fortuner yang mendahului dari kiri langsung memotong ke lajur kanan tanpa memberi tanda. Untuk menghindari tabrakan, Ferrari banting setir ke kanan sampai menabrak pembatas jalan,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu siang.

Sebelumnya, sejumlah pendengar Suara Surabaya melaporkan kecelakaan ini. “Ada kecelakaan di Pondok Candra sesudah Tambak Sumur. Mobil Ferrari menabrak pembatas jembatan sebelah kanan. Bagian depannya hancur. Mereka konvoi,” kata Cristopher, pendengar Suara Surabaya, pada pukul 09.23 WIB.

Terkait laporan konvoi, menurut Sigit, memang ada iring-iringan, tapi tidak balapan. Kecepatannya juga normal karena masih bisa tersalip mobil Fortuner.

Sempat terjadi kepadatan lalu lintas di Tol Juanda arah Waru akibat kecelakaan ini. “Setelah masuk Gate Tambak Sumur Pondok Candra macet,” lapor Susilo, pendengar Suara Surabaya pada pukul 09.50 WIB.(iss/rst)

Berita Terkait

Ford v Ferrari; Balapan yang Hangat

ITS Team Sapuangin Kunjungi Markas Ferrari


Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Senin, 27 September 2021
28o
Kurs