Selasa, 30 November 2021

Ojol Tersenggol Bus Eka di Mojokerto, Penumpangnya Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kecelakaan sepeda motor ojek online dan Bus Eka di Jalan Raya Bypass KM 48, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Senin (24/5/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net

Sepeda motor ojek online (ojol) yang ditumpangi ibu dan anak tersenggol Bus Eka di Jalan Raya Bypass KM 48, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Senin (24/5/2021) sekitar pukul 18.30 WIB

Ipda Boseoni Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan, penumpang ojek online itu yang bernama Dina Luspitasari, usia 37 tahun, warga Perum Citra Garden, Sidoarjo meninggal dunia. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.

Sedangkan anak penumpang yang masih berusia 8 tahun dan pengemudi ojek online yang bernama Suradi, usia 60 tahun, warga Madulang, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang kondisinya selamat.

“Satu korban selamat kita bawa ke RS Gatoel. Sedangkan anak korban kita amankan sementara di pos polisi sembari menunggu keluarga,” ujarnya di Mojokerto, seperti dilaporkan Fuad reporter Maja FM, Senin.

Kecelakaan ini bermula saat sepeda motor ojek online bernomor polisi L 3342 CV melaju dari arah Surabaya ke Jombang. Sesampainya di lokasi, sepeda motor yang ditumpangi korban dan anaknya diduga jatuh tersenggol Bus Eka bernomor polisi S 7870 US yang hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Ini masih kita dalami penyebab pastinya salah satunya kita sudah dapati CCTV dan kita masih butuh saksi lain, untuk memastikan penyebab korban meninggal,” jelasnya.

Sementara, Purwanto, saksi mata yang saat kejadian kendaraannya berada tepat di belakang bus mengatakan, Bus Eka berpenumpang 16 orang ini berusaha mendahului sepeda motor korban dari arah kanan. Namun, tiba-tiba terdengar suara seperti orang terjatuh.

“Saat kejadian bus dan motor sama-sama pelan kok. Bus juga sempat mengklakson dua kali motor korban. Tapi karena jalannya memang bergelombang dan berpasir, kemungkinan korban tersenggol lalu terpeleset hingga korban terjatuh,” jelasnya di lokasi kejadian.(fad/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Selasa, 30 November 2021
26o
Kurs