Kamis, 8 Desember 2022

Pemprov Jatim Terima 59 Tabung Oksigen dari Grab

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Penyerahan secara simbolis bantuan tabung oksigen dari kampanye nasional Grab “BERSATU untuk Indonesia” kepada Gubernur Jatim, Rabu (27/10/2021). Foto: Istimewa

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menerima 59 unit tabung oksigen dari Grab, aplikasi super di Asia Tenggara untuk dimanfaatkan di berbagai rumah sakit.

Penyaluran bantuan ini adalah bagian dari penyaluran donasi kampanye nasional Grab “BERSATU untuk Indonesia” yang diselenggarakan Juli-Agustus 2021.

Grab menggelar kampanye itu sebagai upaya membantu Pemerintah Indonesia, termasuk Pemprov Jatim, dalam menangani pandemi Covid-19.

Halim Wijaya Director of East Indonesia Grab Indonesia menyerahkan bantuan ini secara langsung kepada Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Grab untuk fasilitas kesehatan di Jawa Timur di tengah Pandemi ini,” kata Khofifah setelah menerima bantuan itu.

Dia bilang, bantuan dari Grab itu wujud semangat gotong royong untuk bersatu dan saling membantu sesama. Hal itu yang penting ada di situasi saat ini.

Puluhan tabung oksigen itu, kata Khofifah, akan dikelola Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Timur untuk didistribusikan ke berbagai RS Pemprov.

“Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua untuk membantu penanganan pandemi,” kata Khofifah.

Halim Wijaya Director of East Indonesia Grab Indonesia mengatakan, misi GrabForGood mendorong perusahaan untuk selalu memberi dampak positif.

“Termasuk di era pandemi ini. Grab sangat senang bisa berkontribusi mendukung penanganan pandemi melalui kampanye nasional Bersatu untuk Indonesia,” ujarnya.

Halim pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah berpartisipasi di program ini.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Kamis, 8 Desember 2022
31o
Kurs