Senin, 27 September 2021

Pendonor di PMI Surabaya Dapat Bonus Es Krim Vitamin C

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Sagita Melati selaku Corporate Secretary PT Campina Ice Cream memberikan es krim secara simbolis kepada Tri Siswanto Wakil Ketua UTD PMI Surabaya, dan dr Edi Purwinarto Sekretaris PMI Jatim,, Rabu(28/7/2021) Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Ada pemandangan menarik di Palang Merah Indonesia (PMI) jalan Embong Ploso. Masyarakat yang selesai donor langsung mendapatkan es krim.

Es krim tersebut dibagikan kepada para pendonor plasma darah atau konvalesen, maupun donor darah biasa  mulai Rabu (28/7/2021) hingga akhir bulan Juli 2021 berlokasi di PMI Kota Surabaya.

Es krim tersebut merupakan bantuan dari PT Campina Ice Cream Industri, yang diserahkan oleh Sagita Melati selaku Corporate Secretary PT Campina Ice Cream, kepada PMI yang diterima oleh dr Edi Purwinarto Sekretaris PMI Jatim, dan Tri Siswanto Wakil Ketua UTD PMI Surabaya.

Edi Purwinarto menyampaikan, bahwa di tengah pandemi Covid-19 selain terus menjaga protokol kesehatan yang ketat, menjaga imunitas juga menjadi salah satu faktor penting. Sehingga, untuk mengurangi jumlah kasus positif, masyarakat wajib menjaga daya tahan tubuh.

“Oleh karenanya, tentunya kami berterima kasih kepada Campina yang mengkreasi produknya dengan mengandung vitamin C. Sehingga dengan demikian es krim ini bukan sekedar makanan, tetapi juga menjadi satu terapi meningkatkan imunitas,” kata Edi.

Rencanya selama empat hari, para pendonor akan dapat es krim. “Bersyukur lagi kalau program ini bisa diperpanjang,” harap Edi Purwinarto.

Sementara itu Sagita Melati mengatakan, sebanyak 5 ribu es krim stik ini dibagikan di 15 kota dan kabupaten se-Jawa Timur sebagai stimulus dan tambahan immune booster untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Pemberian bantuan berupa es krim bervitamin C Orange Plus tersebut, bertujuan untuk membantu sesama, melalui PMI kami ingin memberikan stimulus kepada masyarakat untuk mendonorkan darah dengan ceria dan menyegarkan,” ujar Sagita Melati.(man/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Senin, 27 September 2021
27o
Kurs