Jumat, 3 Mei 2024

Pipa PDAM di Karangpilang Surabaya Bocor, Ini Daerah Terdampak dan Perkembangannya

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Perbaikan pipa PDAM Surya Sembada, yang lokasinya di dekat Lap Tembak Bhumi Marinir Karang Pilang, Rabu (3/2) siang (prm) Perbaikan pipa PDAM Surya Sembada Surabaya di Karangpilang yang bocor, Rabu (3/2/2021) siang. Foto: Istimewa

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya akan mematikan aliran air dari IPAM Karangpilang II sebagai langkah lanjutan perbaikan pipa bocor diameter 600 mm di Jalan Ksatria, Karangpilang Surabaya pada Sabtu (13/2/2021).

Diah Ayu Anggraeni Manajer TU dan Humas PDAM Surya Sembada Surabaya pada Radio Suara Surabaya mengatakan, “Kemarin titik bocor sudah ketemu. Semakin dalam digali, semburan air semakin kencang. Nanti pukul 9.00 semua pompa akan dimatikan, agar air tidak menyembur keluar. Ini untuk upaya penambalan pipa yang bocor.”

Kegiatan ini akan berdampak pada distribusi air ke pelanggan mengecil, bahkan tidak keluar. Daerah pelanggan PDAM yang terdampak yakni Karangpilang, Balas Klumprik, Kebraon, Lidah Kulon, Bangkingan, Wiyung, Lakarsantri, Made, Alas Malang, Sawo, Bringin, Kendung, Sendang, Bulu, Langkir, Rejosari, Benowo dan sekitarnya.

Warga yang membutuhkan air tangki gratis dapat melakukan pemesanan dengan dikoordinir oleh RT/RW setempat. Pemesanan melalui Call Center 0800-192-6666 (Bebas Pulsa) atau kanal-kanal resmi lainnya.(ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs