Kamis, 28 Maret 2024

Polda Jatim Berangkatkan Ribuan Bantuan Kemanusiaan ke Lokasi Bencana

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
25.165 paket sembako diberangkatkan untuk membantu korban banjir di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat. Foto: Istimewa

Polda Jatim memberangkatkan 25.165 paket sembako untuk membantu korban banjir di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat.

Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo Wakapolda Jatim mengatakan, bahwa bantuan sembako yang di distribusikan ini bagian dari partisipasi dari jajaran Polda Jatim hingga Polres jajaran.

“Saya bersama Ketua Bhayangkari hari ini memberangkatkan paket sembako untuk saudara kita yang terkena musibah banjir dan gempa. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan baik,” kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, di Mapolda Jatim Jl Ahmad Yani Surabaya, Selasa (19/01/2021).

Paket sembako yang dikirim ke korban bencana itu diangkut menggunakan puluhan truk yang nantinya disalurkan melalui jalur laut.

Ribuan paket sembako yang di distribusikan itu berupa, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian, sabun, dan handuk. (bid/dfn/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs