Kamis, 25 April 2024

Prajurit Marinir Doakan Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 Selamat

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Prajurit Marinir melaksanakan doa bersama untuk keselamatan Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 di Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Gedangan, Kamis (22/4/2021). Foto: Dispen Kormar

Prajurit Marinir melaksanakan doa bersama untuk keselamatan awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 di Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Kamis (22/4/2021).

Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono Komandan Korps Marinir (Dankormar) berharap agar seluruh Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 segera diketemukan.

“Semoga seluruh awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kurang suatu apapun,” harap Suhartono dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net.

Doa bersama yang diikuti prajurit Kima Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir dan Yonif 3 Marinir dipimpin Serda Mar Eko Puji Nuryatin Bintara Rohani tersebut diawali dengan salat Dhuha dan salat Hajat bersama. Dilanjutkan dengan membaca surat Yasin serta selawat diakhiri dengan doa untuk keselamatan Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Perairan Utara Bali pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 03.00.

Sementara Letkol Mar Mujiburrahman Paspers Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa doa bersama tersebut selain dilakukan di Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir, juga dilakukan oleh prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir di Masjid Al Bahr Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Surabaya.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs