Rabu, 24 April 2024

Sambut HJKS ke-728, Ada Sterilisasi Mobil Gratis untuk Warga Surabaya

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya memberikan sambutan di acara pembukaan fogging mobil gratis menyambut HJKS Ke-728, Jumat (28/5/2021) Foto : Humas Pemkot

Warga Surabaya dapat memanfaatkan layanan sterilisasi mobil atau fogging mobil gratis di area parkir Pakuwon City Mall Surabaya mulai tanggal 28 Mei hingga 31 Mei 2021.

Acara yang dimotori oleh Indah Kurnia Anggota DPR RI, bersama beberapa perusahaan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-728. Pembukaan acara ini ditandai dengan sterilisasi mobil dinas Wali Kota Surabaya beserta beberapa mobil dinas kepala organisasi perangkat daerah Kota Surabaya. Jumat, (28/5/2021).

“Ternyata, ada fogging untuk mobil yang dilakukan seperti melakukan fogging rumah. Ini dilakukan untuk membunuh virus dan bakteri, sehingga tadi mobil saya difogging. Alhamdulillah setelah di-fogging semakin segar dan merasa aman dan nyaman,” kata Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya saat membuka acara ini.

Eri Cahyadi berharap mobil taksi dan mobil grab, serta semua mobil yang digunakan untuk angkutan umum bisa langsung mampir ke tempat tersebut untuk dilakukan fogging. Ini penting dilakukan untuk mencegah virus dan bakteri, terutama mencegah Covid-19 dan penyakit lainnya.

“Silahkan langsung datang ke sini untuk di-fogging, supaya bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang, khususnya penumpang warga Kota Surabaya,” katanya.

Kevin Christoper Perwakilan dari Dokter Mobil menjelaskan, bahwa dalam rangka memeriahkan HJKS, pihaknya akan menggelar fogging mobil gratis kepada warga Surabaya. Fogging itu akan dimulai mulai tanggal 28 Mei hingga 31 Mei 2021.

“Pada hari Jumat, Sabtu, Minggu kita buka mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Kemudian pada hari Senin, tepat pada Hari Jadi Kota Surabaya akan dilakukan mulai pukul 10.00-14.00 WIB, karena pada Senin itu juga akan ada pengundian yang akan mendapatkan sebuah motor,” kata Kevin. (man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs