Jumat, 29 Maret 2024

Sepeda Motor vs Mobil di Raya Kedurus, Dua Orang Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Kecelakaan motor dengan mobil. Grafis: Dukut suarasurabaya.net

Kecelakaan sepeda motor dengan mobil di Jalan Raya Kedurus, Karang Pilang, Surabaya Senin (28/6/2021) pagi menyebabkan dua orang, yakni pengendara dan penumpang sepeda motor, meninggal dunia.

Dua pengendara motor berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang identitasnya belum diketahui itu meninggal di lokasi setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Aiptu Kurniawan Petugas Siaga 2 Polrestabes Surabaya melalui Whatsapp Suara Surabaya menyatakan, identitas kedua korban sampai saat ini belum diketahui. Sedangkan pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan itu bernama Usman (46 tahun) warga Sidotopo, Semampir, Surabaya.

Menurut pengakuan Usman, Yamaha Mio J nopol W 6519 QC yang dikendarai Mr.X (kurang lebih 60 tahun) yang sedang membonceng Mrs.X (kurang lebih 50 tahun) itu melaju dari selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian motor korban tiba-tiba oleng ke kanan sehingga menabrak Suzuki Carry L 8243 LD yang dia kendarai, yang sedang melaju dari arah sebaliknya.

Petugas telah mengevakuasi dua jenazah pengendara motor itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sampai berita ini diunggah, polisi masih melakukan idenfitikasi terhadap kedua korban karena keduanya tidak membawa kartu identitas.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs