Jumat, 20 Mei 2022

Suara Surabaya Pahlawan Fest Gratis dengan Prokes Ketat

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan

Suara Surabaya Media menggelar acara Suara Surabaya Pahlawan Fest (SSPF) selama dua hari, Sabtu (13/11/2021) dan Minggu (14/11/2021).

Acara yang berlangsung di Suara Surabaya Center (SSC) ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.

Eddy Prastyo Manajer Produksi mengatakan, kegiatan ini bertema Heroes Among Us. Ini menjadi kampanye SS Media untuk melihat sudut lain Hari Pahlawan.

“Heroes Among Us ini bukti nyata di masa pandemi kita mengalami kesulitan, banyak kerabat yang sakit bahkan meninggalkan kita. Tapi banyak pahlawan di antara kita yang bangkit. Semoga ini bisa menjadi wadah saling menguatkan,” katanya, Kamis (11/11/2021).

SSPF, kata Eddy, juga menjadi wadah anak muda di Kota Pahlawan dalam aktivitas sesuai passion dengan spirit kepahlawanan Hari Pahlawan.

Dalam kesempatan itu dia juga menjelaskan, SSPF terselenggara dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan sudah dapat assessment dari Pemerintah Kota Surabaya.

Pengunjung yang datang akan diarahkan untuk melakukan pemindaian dengan aplikasi PeduliLindung sebelum memasuki area SSPF.

Hendra Hutagalung, ketua acara SSPF mengatakan, akan ada banyak komunitas yang bergabung. Mulai dari komunitas otomotif, kuliner, lingkungan, sampai permainan tradisional.

Komunitas itu di antaranya Customland, Manasi.id, Slengean Scoot Surabaya, Speed Scoter Syndica, dan Smokebelt Garage.

Selain itu juga akan ada penampilan dari seniman Meimura, ITS Jazz, Rasvankiko dan Muveno.

Selain itu, Suara Surabaya Media akan mengajak seluruh peserta yang mengikuti SSPF untuk beradu gagasan.

“13-14 November ini juga ada talkshow, di masing-masing talkshow komunitas akan menampilkan gagasan masing-masing. Itu yang pingin kita adu konsep, adu ide untuk menciptakan kreasi baru untuk kemajuan bersama,” kata Hendra.

SSPF akan berlangsung mulai pukul 10.00-20.00 WIB setiap harinya dan tidak memungut biaya bagi pengunjung alias gratis.

Selain bisa menyaksikan komunitas yang sedang berunjuk gigi, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner yang ada di Food Traffic SSC.(dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Jumat, 20 Mei 2022
29o
Kurs