Rabu, 24 April 2024

Surabaya Diprakirakan Masih Berpotensi Turun Hujan Hari Ini

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Juanda dalam prakiraan cuaca yang dirilis pagi ini memprakirakan, untuk wilayah Surabaya hari ini, Minggu (21/3/2021), hujan dengan intensitas sedang turun pada siang hari. Hujan petir diprakirakan turun pada sore hingga malam hari.

Hary Tirto Djatmiko Koordinator Bidang Deseminasi Informasi Iklim dan Kualitas Udara BMKG Pusat menjelaskan prakiraan cuaca di wilayah Jawa Timur hari ini.

Melalui WhatsApp Suara Surabaya, ia mengatakan, dari pagi hingga dini hari cuaca diprakirakan cerah, berawan dan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Serta terdapat potensi hujan lebat disertai petir.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada: siang-sore hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Jombang, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kab. Malang, Kota Malang, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi,” tulis Hary.

Sedangkan pada malam hari hujan diprakirakan turun di Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Jombang, Kab. Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Kab. Pasuruan, Bondowoso dan Situbondo.

Suhu udara berada di kisaran 14-34 derajat celcius dengan kelembaban udara 55-100 persen.(dfn/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs