Minggu, 28 April 2024

Telah Dilantik, PDAM Delta Tirta Punya Tiga Direksi Baru

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo saat melantik tiga direksi baru PDAM Delta Tirta Senin (14/6/2021) malam. Foto: Humas Pemkab Sidoarjo

Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo akhirnya melantik tiga orang Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Delta Tirta untuk masa bakti 2021-2026.

Ketiganya antara lain Dwi Hari Suryadi sebagai Direktur Utama, Fatihul Faizun sebagai Direktur Pelayanan, dan Slamet Setyawan sebagi Direktur Operasional.

Sementara untuk Direktur Adminitrasi PDAM Delta Tirta untuk sementara ini masih dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs).

Pelantikan Direksi PDAM Delta Tirta yang dihadiri Forkopimda, Sekda dan Para Asisten Setda Sidoarjo, juga para kepala OPD itu berlangsung di pendopo Delta Wibawa, Senin (14/6/2021).

Bupati Sidoarjo yang akrab disapa Gus Muhdlor berpesan, para direksi PDAM yang telah dilantik agar menggunakan kesempatan pengabdian itu dengan baik.

Dia harap jajaran direksi baru bisa memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satu tugas beratnya adalah menyerap jatah Air SPAM Umbulan dari Winongan Pasuruan.

“Para direksi baru ini harus bisa menjawab tugas langsung dari pemerintah pusat dengan jatah air umbulan sekitar 1.200 liter per detik, jangan sia-siakan proyek umbulan ini,” ujarnya.

Ke depan, Gus Muhdlor juga menekankan lagi bahwa PDAM Delta Tirta membutuhkan inovasi-inovasi yang tepat sasaran di era industri 4.0.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs