Sabtu, 4 Desember 2021

Tujuh Orang Meninggal Akibat Kecelakaan di Poncokusumo Malang

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Liputan6.com

Kecelakaan mobil di jalur wisata Bromo, tepatnya di wilayah Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang  menyebabkan tujuh orang meninggal dunia.

“Total korban ada 12 orang, tujuh meninggal dunia, empat luka berat, dan satu orang mengalami luka ringan,”  kata AKP Agung Fitransyah Kasatlantas Polres Malang pada Antara, Rabu  (26/5/2021).

“Diantara korban juga ada satu anak perempuan yang meninggal, usia antara lima sampai tujuh tahun. Kami  masih melakukan pendataan korban,” kata Agung.

Ia mengatakan, diantara tujuh korban yang meninggal ada empat orang yang meninggal dunia di lokasi kejadian sementara tiga orang lainnya, meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Korban kecelakaan berasal dari Desa Ledoksari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Mayoritas korban perempuan yang sedang dalam perjalanan pulang setelah menghadiri acara arisan di wilayah Poncokusumo.

Agung menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB pada saat rombongan menuju Tumpang Malang, dari arah Ranupani, Kabupaten Lumajang.

Pada saat melintas di wilayah Wringinanom, mobil pikap yang mereka tumpangi tidak bisa dikendalikan lalu menabrak pohon yang ada di tepi jalan.

Sampai berita ini ditulis polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. (ant/rst)

Berita Terkait

Kecelakaan, Exit Tol Kebomas Macet


Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Sabtu, 4 Desember 2021
30o
Kurs