Sabtu, 11 Mei 2024

Ayah Brigadir J Mengaku Bingung Atas Keterangan Sambo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Irjen Pol Ferdy Sambo Kadiv Propam nonaktif tiba untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). Foto: Antara

Samuel Hutabarat ayah almarhum Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J), mengaku bingung dengan keterangan Irjen Pol Ferdy Sambo yang saat diperiksa Mabes Polri mengakui sakit hati atas telepon sang istri, terkait perbuatan Brigadir J yang menjatuhkan harkat martabat keluarga.

“Kami dari keluarga merasa bingung atas keterangan resmi yang dikeluarkan Mabes Polri yang mengatakan unsur sakit hati yang dimulai sejak dari Magelang hingga Sambo membunuh Yoshua,” katanya saat dihubungi Antara dari Jambi, Kamis (12/8/2022) malam.

Dalam kasus ini dia berharap Mabes Polri bisa menyampaikan secara transparan kepada publik dan jangan sampai ada yang ditutupi.

“Saya minta kepada penyidik Mabes Polri untuk buka saja kasus ini secara transparan dan jangan ada yang ditutupin,” kata Samuel Hutabarat.

Sebelumnya pihak penyidik Mabes Polri telah memeriksa Ferdy Sambo tersangka di Mako Brimob Kepala, Dua, Jakarta. Hasilnya Ferdy mengaku melakukan aksinya setelah dia menerima telepon dari sang istri Putri Candrawathi.

Setelah mendapat telepon tersebut, Ferdy Sambo merasa sakit hati, sehingga Ferdy perintahkan tersangka E dan RR untuk membunuh Yoshua. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
27o
Kurs