Jumat, 26 April 2024

Baru Selesai Diservis, Mobil CRV Tiba-Tiba Terbakar di Arief Rahman Hakim Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil terbakar di Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Surabaya, Sabtu (17/9/2022). Foto: Ahmad Saifdin via WA SS

Mobil Honda CRV bernomor pelat L 1175 EM terbakar di Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Surabaya, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 16.15 WIB.

Barqy, petugas Command Center Kota Surabaya menyebutkan, mobil tersebut terbakar saat baru saja keluar bengkel.

“Api muncul dari bawah kap depan. Api diduga berasal dari korsleting listrik pada mesin mobil,” kata Barqy, Sabtu petang.

Proses pemadaman mobil terbakar di Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Surabaya, Sabtu (17/9/2022). Foto: Command Center Surabaya

Berdasarkan keterangan dari pengemudi–yang juga mekanik bengkel– mobil itu sudah berada di bengkel sejak kemarin, Jumat (16/9/2022) untuk dicek rutin kondisinya. Sekitar pukul 16.00 WIB, mobil itu sudah selesai diservis dan rencananya langsung diantar ke pemiliknya.

“Baru keluar 10 meter dari bengkel, tepat di TL Klampis Jaya tiba-tiba mobil mengeluarkan api di bagian bawah kap depan dan membesar,” ujarnya.

Pengemudi mobil itu panik dan langsung keluar dari mobil, sehingga tidak sampai ada korban jiwa.

Command Center Kota Surabaya menerima berita kebakaran ini sekitar pukul 16.17 WIB dan petugas DPKP tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman pada pukul 16.24 WIB.

Sekitar pukul 16.35 WIB api sudah padam. Bagian kabin mobil itu terbakar habis.

Selanjutnya pemilik mobil tersebut berkoordinasi dengan petugas untuk membawa mobilnya ke bengkel menggunakan derek dari Dishub Kota Surabaya.(iss)

Proses derek mobil terbakar di Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Surabaya, Sabtu (17/9/2022). Foto: Command Center Surabaya

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs