Kamis, 25 April 2024

BMKG Perkirakan Surabaya Cerah dan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Berawan

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Cuaca Kota Surabaya berawan pada Sabtu (21/9/2019) pagi. Foto: Dok suarasurabaya.net

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia berawan pada Selasa (28/6/2022) siang.

Dikutip dari Antara, wilayah yang diperkirakan berawan yakni Banda Aceh, Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Bandung, Semarang, Pontianak, Mataram, Kupang, Jayapura, Mamuju, dan Manado.

Wilayah yang diperkirakan cerah berawan yakni Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Samarinda, Tarakan, dan Padang. Sedangkan wilayah yang diperkirakan cerah yakni Surabaya.

Sejumlah wilayah lain juga diperkirakan mengalami hujan ringan yakni Palangka Raya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Manokwari, Pekanbaru, Kendari, Palembang, dan Medan. Wilayah lain yang diperkirakan mengalami hujan disertai petir yakni Banjarmasin.

Pada malam harinya, sejumlah wilayah juga diperkirakan berawan yakni Denpasar, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Pontianak, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Mataram, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Padang, dan Palembang. (ant/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs