Kamis, 28 Maret 2024

BMKG Prakirakan Hari ini Hujan Mengguyur Sejumlah Kota Besar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi, hujan disertai angin kencang. Grafis: suarasurabaya.net

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan berpotensi mengguyur sejumlah kota besar di Indonesia, Minggu (25/9/2022) siang dan malam hari.

Informasi BMKG yang dikutip Antara,, siang hari ini hujan ringan diprakirakan turun di Kota Pontianak, Palangkaraya, Manokwari, dan Palembang.

Sementara itu, hujan deras pada siang hari diprakirakan mengguyur Kota Bandar Lampung, dan hujan deras disertai petir diprakirakan terjadi di Pangkal Pinang.

Sementara untuk cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Yogyakarta, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Ambon, Kupang, Pekanbaru, Kendari, dan Medan, diprakirakan cerah berawan.

Kota Serang, Bengkulu, Jambi, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Pinang, Ternate, Mataram, Jayapura, Mamuju, Manado, dan Padang diprakirakan berawan. Sedangkan untuk Gorontalo, Tarakan, dan Makassar diprakirakan cerah.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Semarang, Palangkaraya, Pekanbaru, Padang dan Mamuju.

Hujan dengan intensitas sedang pada malam hari berpeluang terjadi di Kota Medan, sementara hujan deras disertai petir diprakirakan terjadi di Kota Tarakan.

Sedangkan cuaca Kota Banda Aceh, DKI Jakarta, Jambi, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Ambon, Mataram, Kendari, Manado, dan Palembang pada malam hari diprakirakan cerah berawan.

Kota Denpasar, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Bandung, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Jayapura, Manokwari dan Makassar, menurut prakiraan cuaca berawan pada malam hari. Sementara Gorontalo dan Kupang, diprakirakan cerah.(ant/bil/rid)

Berita Terkait

BMKG Perkirakan Musim Hujan Datang Lebih Awal


Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
28o
Kurs