Jumat, 26 April 2024

Bocah Lima Tahun Meninggal Tertabrak Truk di Desa Sambibulu Sidoarjo

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan truk box di Jalan Raya Desa Sambibulu, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada Selasa (1/3/2022) petang. Foto: AKP Sugeng via WA SS

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan truk box di Jalan Raya Desa Sambibulu, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada Selasa (1/3/2022) petang memakan korban meninggal dunia.

Elmira Yasmin (6 tahun) bocah warga Dsn. Sambisari itu meninggal dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tersebut.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan, mulanya sepeda motor Honda Vario W 4528 NBA yang dikendarai Najma Laila (15 tahun) yang membonceng Elmira berjalan dari arah barat ke timur.

“Setibanya di lokasi kecelakaan, sepeda motor diduga selip hingga terjatuh,” kata AKP Sugeng dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net.

Korban yang ikut terjatuh kemudian tertabrak roda belakang sebelah kanan truk box nopol B 9478 QE yang melintas berlawanan arah, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara Najma Laila mengalami luka ringan.

Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani oleh Gakkum Polresta Sidoarjo.(dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs