Kamis, 25 April 2024

Eri Cahyadi Terima Dua Penghargaan di HUT ke-76 Bhayangkara

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Kedua penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif  Eri Cahyadi dalam bersinergi dengan kepolisian di Kota Surabaya, Selasa (5/7/2022). Foto : Diskominfo Kota Surabaya

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menerima penghargaan dari Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Kapolrestabes Kota Surabaya dan Irjen Pol Nico AfintaKapolda Jawa Timur  dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Selasa (5/7/2022).

Kedua penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif  Eri Cahyadi dalam bersinergi dengan kepolisian di Kota Surabaya.

Penghargaan pertama diterima oleh Eri Cahyadi di Polrestabes Kota Surabaya dan diserahkan langsung oleh Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Pemberian penghargaan tersebut adalah atas dukungan dan kerjasama Eri Cahyadi dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Kota Surabaya.

Penghargaan kedua, merupakan penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva dari Irjen Pol Nico Afinta, Kapolda Jawa Timur  yang diserahkan di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Penyerahan penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif  Eri Cahyadi, dalam bersinergi dengan kepolisian di segala bidang, sehingga dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Jawa Timur.

“Alhamdulillah pada kesempatan Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes Kota Surabaya dan Polda Jawa Timur memberikan penghargaan, karena menjadi bagian dalam membantu tugas kepolisian dalam segala bidang,” kata Eri Cahyadi.

Menurutnya, melalui penghargaan tersebut mampu memberikan lecutan semangat kepada seluruh jajaran Pemkot Surabaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Kota Pahlawan.

“Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi saya pribadi dan seluruh jajaran Pemkot Surabaya. Penghargaan ini menunjukkan bahwa kita bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan semua instansi dan elemen yang ada,” terang dia.

Dia juga mengapresiasi peran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), khususnya Polrestabes Kota Surabaya dan Polres Tanjung Perak Kota Surabaya yang ikut berjibaku dan berkolaborasi dalam penanganan Covid-19. Sehingga, bisa menciptakan rasa aman dan nyaman untuk seluruh warga Kota Surabaya.

“Saya mewakili seluruh warga Kota Surabaya beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Matur nuwun (terima kasih) atas penghargaan yang diberikan Pak Kapolda Jawa Timur dan Kapolrestabes Kota Surabaya,” ujarnya (man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs