Kamis, 28 Maret 2024

Erick Thohir Kembali Beraktivitas Setelah Sembuh dari Covid-19

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Melalui akun Instagramnya Erick Thohir membagikan kondisinya setelah sembuh dari COVID-19 (6/3/2022). Foto : Instagram Erick Thohir @erickthohir

Setelah sempat terpapar Covid-19 pada 27 Februari lalu, Erick Thohir Menteri BUMN mengungkapkan kondisinya sudah kembali sehat dan sudah bekerja dan beraktivitas seperti biasa.

“Assalammuallaikum, Alhamdulillah. Terima kasih atas doa-doanya, saya sudah kembali sehat dan kembali bekerja,” ujar Erick Thohir di akun resmi Instagram-nya @erickthohir pada Minggu(6/3/2022) yang dikutip Antara.

Menteri BUMN tersebut mengungkapkan dirinya akan terus aktif kembali sebagai tanggung jawab kepada masyarakat, dan langsung beraktivitas kembali dan langsung menuju Kementerian BUMN.

“Alhamdulillah. Sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Tidak berlama-lama siang ini saya langsung ke Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP),” kata Erick.

Sebelumnya Arya Sinulingga Staf Khusus Menteri BUMN mengungkapkan Erick Thohir terkena Covid-19 dan dalam kondisi sehat serta tetap bekerja secara virtual (online) sambil menjalani isolasi mandiri.

“Dari kemarin sore sampai dengan hari ini beliau tetap bekerja di mana beberapa meeting dilakukan secara online atau virtual conference baik di internal Kementerian BUMN dan juga sempat rapat paripurna secara virtual dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo,” ujar Arya. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs