Kamis, 25 April 2024

Gagal Mendahului, Pengendara Motor di Sruni Sidoarjo Tewas Terserempet Truk

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi korban meninggal kecelakaan antara pengendara motor dengan truk trailer, di Simpang Empat Sruni Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Senin (26/12/2022). Foto: Iptu Ony Kanit Laka Polresta Sidoarjo

Seorang pengendara motor tewas terserempet truk di Jalan A. Yani Sidoarjo tepatnya di traffic light (TL) Simpang Empat Sruni, Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Senin (26/12/2022) pagi.

Iptu Ony Kanit Laka Lantas Polresta Sidoaro mengatakan, pengendara Honda Vario nomor polisi (nopol) W 5578 OG yang meninggal di tempat yakni JTP (43) warga Semambung, Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

Saat tiba di lokasi kecelakaan, korban yang melaju ke arah Selatan (Sidoarjo Kota) awalnya akan mendahului truk trailer dengan nopol L 9929 UE yang dikemudikan oleh S (39), warga Kabupaten Jombang, yang posisinya ada di lajur tengah.

“Karena ada mobil di lajur kanan yang akan mengarah ke barat di TL Sruni, Saudara JTP kaget dan langsung mencoba berbelok ke kiri lagi, tapi terserempet bagian kanan truk yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelas Iptu Ony.

Kanit Laka Porlesta Sidoarjo itu menambahkan, jenazah korban saat ini sudah dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo menggunakan mobil ambulance.

Sementara untuk kecelakaan tersebut, saat ini sedang ditangani lebih lanjut oleh Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. (bil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs