Jumat, 19 April 2024

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk di Raya Kletek

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai gagal menyalip truk trailer di dekat PT Kapasari, Jalan Raya Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 20.15 WIB. Foto: Fajar via WA SS

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai gagal menyalip truk trailer di dekat PT Kapasari, Jalan Raya Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 20.15 WIB.

Kronologi kecelakaan dijelaskan oleh AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo terjadi saat korban bernama Mohamad Afif Ashari (22 tahun) warga Jalan Jambu, Seduri, Mojokerto mengendarai motor Honda Vario S 2572 NBO dari arah timur ke barat.

“Tepat di TKP korban berusaha mendahului truk trailer dari kanan sehingga terserempet dan terlindas roda belakang trailer yang berjalan dari arah timur ke barat,” kata Sugeng dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Atas kejadian itu, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara pengemudi truk tidak berhasil diidentifikasi identitas dan nomor polisi kendaraannya karena melarikan diri.

Saat ini kasus kecelakaan ditangani oleh Unit Gakkum Laka Lantas Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs