Jumat, 29 Maret 2024

Gagal Menyalip, Pemotor Meninggal Tertabrak Truk di Duduk Sampeyan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi, kecelakaan truk dengan sepeda motor. Grafis: suarasurabaya.net

Warno (43 tahun) warga Jalan Sumargo, Desa Tlogoanyar, Kabupaten Lamongan meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Ray Desa Palebon, Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pria paruh baya yang mengendarai sepeda motor nopol S 5622 LY itu meninggal akibat tertabrak dump truk dari arah berlawanan saat berupaya menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya.

Ipda Suharto Kanit Laka Polres Gresik dalam keterangan tertulis yang diterima Suara Surabaya mengatakan, kecelakaan bermula saat Warno memacu kendaraan Honda CB 150 R miliknya sendirian dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang di lokasi kejadian.

“Saat melintas di tempat kejadian, korban mengambil haluan ke kanan, hendak mendahului dari sisi kanan truk yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat yang sama dari arah berlawanan ada kendaraan dump truk S 8566 RB. Korban diduga mengambil halan terlalu ke kanan dan posisi belum aman sehingga membentur dump truck,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini Warno dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Kawit Suyono (27 tahun) pengemudi dump truk tersebut mengalami luka ringan.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh Polres Gresik.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs