Sabtu, 18 Mei 2024

Gudang dan Rumah di Banjar Sugihan Surabaya Ludes Terbakar

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Kebakaran gudang di Jalan Banjarsugihan Surabaya, Senin (12/9/2022). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah gudang mebel dan rumah di kawasan Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Surabaya ludes terbakar, Senin (12/9/2022) malam.

Dari data Command Center Surabaya yang diterima suarasurabaya.net menyebutkan, dalam peristiwa ini terdapat 1 unit pikap Nopol L 9014 Z di dalam gudang yang ikut terbakar.

Sebelumnya ada laporan kebakaran dari warga sekitar pukul 19.02 WIB. Kemudian sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 1 unit DLH langsung meluncur ke lokasi melakukan peemadaman.

Api pokok berhasil dipadamkan pukul 19.39 WIB. Sedangkan pemadaman selesai dan dinyatakan kondusif pukul 20.31 WIB.

Tidak hanya gudang mebel milik Nur Kholidah seluas 15 m x 50 m yang terbakar, tapi juga berimbas pada dua rumah di sekitar gudang tersebut.

Kronologi kebakaran disebutkan, bermula saat anak kecil bermain korek api yang dilempar ke busa/spon dan menimbulkan api.

Api pun cepat membesar karena terdapat banyak bahan mudah terbakar seperti lem dan tiner.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun Nur Kholidah pemilik gudang mengalami syok dan langsung mendapatkan penanganan petugas PMI.

Selain itu Neo anggota Rescue saat menangani kebakaran kakinya terluka terkena paku. Setelah mendapatkan perawatan dari anggota PMI di lokasi, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit BDH Surabaya.(ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
28o
Kurs