Jumat, 29 Maret 2024

Jenazah Anak Laki-laki Ditemukan di Pinggir Sungai Sidokampir Jombang, Belum Ada Keluarganya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi.

Jenazah anak laki-laki ditemukan meninggal dunia di pinggiran sungai wilayah Dusun Sidokampir, Kabupaten Jombang pada Kamis (22/9/2022).

Aiptu Hartono Kepala Unit Reskrim Polsek Sumobito Jombang mengatakan, jenazah tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat yang sedang memotong kayu bakar pada sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi jenazah tidak mengenakan busana serta terdapat luka di wajah.

“Kemudian setelah kita lakukan olah TKP, kita tidak menemukan baju sama sekali di areal TKP, sehingga kondisi mayat benar-benar tanpa busana dengan kondisi luka di wajah. Sulit dikenali karena wajahnya sudah rusak,” ujarnya saat dihubungi Suara Surabaya, Senin (26/9/2022).

Dia menjelaskan lebih lanjut, jenazah tersebut telah dilakukan proses autopsi pada Sabtu (24/9/2022), diperkirakan anak laki-laki itu berusia 5-10 tahun. Terdapat beberapa ciri-ciri untuk bisa mengenali korban.

“Di situ ada tanda lahirnya seperti toh, melingkar di atas lutut sebelah kanan. Dan juga ada tanda lahir seperti andeng-andeng di bawah telapak pergelangan tangan kanan. Kondisi tubuh kurus dengan warna kulit sawo matang. Tinggi badan sekitar 103 – 105 cm dengan potongan rambut yang tidak beraturan, seperti dipetal-petal,” jelas Aiptu Hartono.

Hingga saat ini pihak Polsek Sumobito masih belum menemukan keluarga korban serta belum mendapat laporan terkait adanya anak hilang.

Sampai sekarang jenazah masih berada di kamar jenazah RSUD Jombang.

“Untuk warga Surabaya atau sekitarnya yang mungkin kehilangan anak dengan ciri-ciri yang saya sebutkan tadi, mohon segera memberikan informasi ke Polres Jombang atau langsung ke Polsek Sumobito,” pungkas Hartono.(gat/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs