Selasa, 27 September 2022

Jenazah dengan Luka Lebam Ditemukan di Sebuah Hotel Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas melakukan evakuasi pada jenazah OB (46) warga Kecamatan Gunung Anyar, yang ditemukan tergeletak di salah satu Hotel di Kaliasin Surabaya, Rabu (10/8/2022). Foto: Comman Center Surabaya

Jenazah laki-laki ditemukan tergeletak dalam posisi tengkurap di salah satu hotel di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Genteng, Surabaya pada Rabu (10/8/2022) sore. Identitas jenazah tersebut, yakni OB (46), warga Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Rabu malam, OB diketahui melakukan check in di hotel tersebut pada Selasa (9/10/2022) kemarin, dengan jadwal check out pada Rabu hari siang pukul 12.00 WIB.

“Setelah lewat pukul 12.00 WIB, akhirnya pihak hotel mencoba menghubungi nomor kamar, tapi tidak ada respon sama sekali. Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB petugas hotel langsung membuka pintu kamar secara manual, dan setelah itu yang bersangkutan ditemukan dalam keadaan tengkurap dengan posisi tidak bernyawa,” ujar Yussy petugas Command Center.

Petugas hotel kemudian langsung menghubungi 112 Comand Center Surabaya untuk segera ditangani. Selanjutnya, tim Inafis Polrestabes Surabaya, tiba dilokasi untuk melakukan evakuasi dan identifikasi Saat melakukan identifikasi pada jenazah, petugas dari tim Inafis menemukan sejumlah luka lebam di beberapa bagian tubuh OB.

“Namun dari keterangan petugas di lokasi, masih belum bisa disimpulkan penyebab yang bersangkutan (OB) meninggal,” tambah Yussy.

Saat ini, jenazah OB telah dibawa ke kamar jenazah Dr. Soetomo menggunakan ambulan milik Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya untuk proses identifikasi lebih lanjut. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Surabaya
Selasa, 27 September 2022
32o
Kurs