Sabtu, 11 Mei 2024

Kebakaran Rumah di Mulyorejo, Pemilik Alami Luka Bakar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas PMK mengupayakan proses pemadaman rumah yang terbakar di Mulyorejo, Kamis (27/10/2022) pagi. Foto: Command Center Surabaya

Kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Manyar Tirtomoyo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, pada Kamis (27/10/2022) pagi, menyebabkan seorang penhuni rumah mengalami luka bakar.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Sirapanji selaku pemilik rumah dikabarkan menderita luka bakar hingga 40 persen di tubuhnya. Sementara itu penghuni lainnya atas nama Hezron dikabarkan mengalami sesak nafas akibat asap kebakaran.

“Dugaan kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB itu akibat korsleting listrik. Total ada 14 unit mobil PMK yang dikerahkan untuk pemadaman,” ujar Ersa petugas Command Center Surabaya.

Kebakaran tersebut, lanjut Ersa, berhasil dipadamkan pada sekitar pukul 05.04 WIB. Adapun untuk kondisi rumah seluas 12 x 20 meter yang terbakar tersebut dilaporkan habis tak tersisa

Sementara untuk kedua korban luka dan sesak nafas dalam kejadian tersebut, langsung mendapatkan perawatan oleh petugas PMI dilokasi kejadian untuk penanganan awal. (bil/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
29o
Kurs