Rabu, 17 April 2024

Ketum dan Waketum PSSI Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Kedatangan Mochamad Iriawan (Iwan Bule) Ketum PSSI di Mapolda Jatim, Kamis (20/10/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur, Kamis (20/10/2022). Ia tiba bersama Iwan Budianto, Wakil Ketua Umum PSSI yang turut diperiksa.

Rombongan Iwan Bule tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangannya langsung dikerumuni awak media sejak sebelum memasuki gedung. Tidak banyak yang disampaikannya, Iwan Bule hanya mengatakan kedatangannya untuk memenuhi panggilan penyidik.

“Hari ini saya memenuhi panggilan penyidik,” jawabnya singkat.

Ia mengaku tidak ada persiapan khusus untuk memenuhi panggilan penyidik hari ini.

“Cuma datang saja, nanti diperiksa. Ngikutin panggilan penyidik aja,” tambahnya.

Ia lalu mengucapkan terima kasih, sambil mengatupkan tangan, dan berlalu memasuki pintu Gedung Dit Reskrimum Polda Jatim.

Selain dua pimpinan PSSI, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Dedi Prasetyo Kadiv Humas Polri mengatakan, akan ada pemeriksaan saksi ahli dari dokter RSUD Dr. Saiful Anwar Malang.

“Penyidik hari ini juga minta keterangan saksi ahli dokter RSSA, ini masih proses. Ini dalam rangka untuk percepatan pemberkasan sesuai perintah Kapolri kasus ini harus dituntaskan segera dengan mendengarkan keterangan ahli, para saksi, dan proses pembuktian secara ilmiah dari lab, Inafis, dan keterangan yang dibutuhkan lainnya,” ujarnya pada media.(lta/dfn/ipg)

Berita Terkait

Ketum PSSI Diperiksa di Polda Jatim Hari Ini


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
28o
Kurs