Sabtu, 20 April 2024

KPK Geledah Gedung DPRD Jatim Malam ini

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Petugas KPK saat mau memindahkan mobil Avanza yang belum diketahui milik siapa di Gedung DPRD Jawa Timur, Senin (19/12/2022). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di berbagai ruangan DPRD Jawa Timur (Jatim), Senin (19/12/2022) malam ini.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, petugas KPK yang datang ada sekitar kurang lebih lima orang dan menggunakan minibus hitam dengan pengawalan aparat kepolisian.

Dari informasi yang dihimpun, penggeledahan malam ini guna pengembangan dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menyeret Sahat Tua Simanjuntak Wakil Ketua DPRD Jatim, Rabu, (14/12/2022) pekan lalu.

Namun awak media tidak diperkenankan meliput proses penggeledahan yang dilkukan KPK di dalam gedung. Selain itu, petugas juga sempat mengamankan satu mobil Avanza untuk diperiksa. Namun, belum ada keterangan resmi mobil itu milik siapa.

“Wartawan sampai sini dulu ya,” kata salah satu petugas KPK usai memarkir mobil di parkiran belakang.

Seperti diketahui, KPK pada pekan lalu melakukan OTT kepada Sahat Tua Simanjuntak dan Beberapa ruangan dilakukan penyegelan di antaranya ruangan Sahat, ruangan server CCTV dan ruangan Kabag Risalah. (wld/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs