Jumat, 26 April 2024

Kuasa Hukum Brigadir J Hadiri Prarekonstruksi Rumdin Irjen Ferdy Sambo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Johnson Panjaitan Kuasa hukum Brigadir J mendatangi rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Jakarta, Sabtu. Foto: Antara

Johnson Panjaitan Kuasa Hukum Keluarga Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J), menghadiri prarekonstruksi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, pada Sabtu (23/7/2022) pukul 15.03 WIB.

Johnson dalam kesempatan itu memakai kemeja berwarna putih dengan didampingi seorang laki-laki dan perempuan. Sebelumnya, Johnson dalam pesan singkatnya mengatakan, akan mendatangi Komplek Polri Duren Tiga untuk mengecek prarekonstruksi kasus itu.

“Hari ini, kami, tim kuasa hukum Brigadir J akan ke Duren Tiga untuk mengecek kepastian pelaksanaan prarekonstruksi, meski tanpa mengundang kita,” kata Johnson dikutip Antara.

Sementara itu, Brigjen Andi Rian Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, masih memimpin prarekonstruksi di rumah dinas Irjen Pol. Ferdy Sambo Kadiv Propam Polri nonaktif.

Proses prarekonstruksi sampai pada pukul 16.00 WIB masih berlangsung, sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, tim penyidik kepolisian yang terdiri Inafis dan Puslabfor mulai memasuki tempat kejadian perkara (TKP) di rumah dinas Irjen Pol. Ferdy Sambo. Para tim penyidik kepolisian melakukan prarekonstruksi pukul 11.20 WIB yang dimulai dari halaman rumah dinas. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs