Jumat, 29 Maret 2024

Mobil Terbakar di Tol Sumo Arah Surabaya, Seluruh Penumpang Berhasil Menyelamatkan Diri

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kebakaran mobil carry dengan nopol N 1862 IM di Tol Sumo, tepatnya kilometer 738 arah Surabaya, Minggu (25/12/2022). Foto: Nadia via WA SS

Sebuah mobil L 300 dengan nomor polisi (nopol) N 1862 IM mengalami kebakaran di Tol Surabaya Mojokerto (Sumo), tepatnya di kilometer 738 lajur arah Surabaya, Minggu (25/12/2022).

Kejadian itu awalnya dilaporkan beberapa orang pendengar Radio Suara Surabaya sekitar pukul 11.30 WIB.

Seluruh penumpang yang berjumlah kurang lebih sembilan orang, berhasil keluar dan kemudian menjaga jarak aman mobil dari yang berada di lajur kiri tersebut.

Arus lalu lintas mengarah ke Surabaya pun mengalami kepadatan cukup panjang, karena banyak kendaraan mengambil lajur paling kanan menghindari kendaraan yang terbakar.

Kemudian, informasi tersebut diteruskan ke petugas Senkom Tol Sumo yang langsung menindaklanjuti dengan mengerahkan unit patroli bersama unit tirta (pemadam), dan ambulance ke lokasi kejadian (TKP).

Akhirnya, mobil yang dilalap api berhasil dipadamkan petugas di lokasi sekitar pukul 12:39 WIB. Kondisi kendaraan yang terbakar hangus.

Masih belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Dugaan sementara petugas di lapangan karena konlseting yang terjadi pada perkabelan mobil.(bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs