Kamis, 7 Juli 2022

Motor Tertabrak Truk Trailer di Margomulyo, Dua Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas PMI sedang mengevakuasi jenazah korban kecelakaan roda dua vs truk trailer di Tandes, Surabaya. Foto: Comand Center Surabaya

Seorang pengendara sepeda motor (roda dua/R2) beserta penumpangnya dilaporkan meninggal dunia tertabrak truk trailer di Jalan Margomulyo, Kecamatan Tandes, Surabaya, Senin (20/6/2022) siang.

Kronologi kecelakaan berawal saat korban wanita berinisial F (47) warga Kecamatan Krembangan Surabaya dan satu lagi korban yang masih belum diketahui identitasnya, berboncengan menggunakan Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) L 4434 DZ melaju dari barat menuju ke arah utara Jalan Margomulyo.

“Setibanya tepat di Bundaran Margomulyo arah utara, kendaraan R2 melaju di sisi kanan bersenggolan dengan sisi tengah truk trailer yang dikemudikan oleh AS (39), warga Kecamatan Menganti, Gresik. Seketika kedua korban R2 masuk tepat di bawah truk trailer hingga akhirnya tertabrak dan satu orang meninggal dunia,” tulis petugas Comand Center Surabaya dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Senin sore.

Korban berinisial F sempat mendapatkan pertolongan pertama oleh petugas PMI di lapangan. Namun, saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo Surabaya menggunakan mobil PMI, nyawa korban tidak terselamatkan.

Kedua korban meninggal saat ini sudah berada di RSUD Dr. Soetomo. Pihak keluarga sudah dihubungi oleh Kasatgas Krembangan untuk merapat ke kamar jenazah.

Kejadian tersebut dalam penanganan Polsek Tandes dan Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk dilakukan identifikasi. (bil/ipg)

Berita Terkait

Surabaya
Kamis, 7 Juli 2022
27o
Kurs