Kamis, 2 Mei 2024

Pejalan Kaki Meninggal Tertabrak Sepeda Motor di Jalan Raya Tebel Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi sepeda motor Honda PCX bernomor polisi N 2368 MZ yang menabrak ibu-ibu pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan. Foto: Sugeng Sulistyono via WA SS

Seorang pejalan kaki meninggal dunia tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Tebel, tepatnya depan toko accu Pahala di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (21/3/2022) sekira pukul 04.15 WIB.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan sepeda motor yang terlibat kecelakaan ini adalah Honda PCX bernomor polisi N 2368 MZ yang dikemudikan pemuda berinisial OH, usia 25 tahun, warga Karipan Wetan, Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo.

“Sepeda motor itu melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di jalan raya tersebut, menabrak pejalan kaki yang berjalan dari arah barat menyeberang ke arah timur,” kata Sugeng kepada Radio Suara Surabaya, Senin pagi.

Adapun korban adalah seorang perempuan paruh baya atas nama Sakimah, umur 50 tahun, warga Dusun Karengan Desa Sobih, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Terkait penyebab kecelakaan ini, kata Sugeng, sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor.

Polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut dan menunggu hasil visum luka dan jenazah korban.(iss)

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs