Kamis, 9 Mei 2024

Pelajar Usia 13 Tahun Meninggal Usai Sepeda Motornya Tabrak Pembatas Jalan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Rocky, pelajar 13 tahun, warga Banyu Urip Lor Gang Buntu, Kel. Kupangkrajan, Kec. Sawahan, Kota Surabaya meninggal dunia di TKP usai menabrak pembatas jalan, Selasa (6/12/2022). Foto: Kompol Arief Fazlurrahman Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

Rocky Steven Apriano (13 tahun), pelajar dan warga Banyu Urip Lor Gang Buntu, Kelurahan Kupangkrajan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal usai menabrak pembatas jalan di Jalan Pasar Kembang depan minimarket pada Selasa (6/12/2022) pukul 23.30 WIB.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bersama BMT (13 tahun), penumpang sekaligus teman korban, yang merupakan warga Banyu Urip Lor Gang Buntu, Kelurahan Kupangkrajan, Kecamatan Sawahan.

Kompol Arief Fazlurrahman Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kedua korban tidak memakai helm sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan.

Saat melintasi di Jalan Pasar Kembang, Rocky yang mengendarai sepeda motornya tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga oleng ke kanan, naik ke pulau jalan dan menabrak pohon.

Petugas di tempat kejadian perkara melakukan pengamanan kendaraan sepeda motor dan membawa ke kantor Unit Laka Lantas.

Petugas kemudian melakukan rencana tindak lanjut (RTL) dengan mendata saksi di sekitar TKP dan melakukan penyidikan lebih lanjut.

Jenazah Rocky dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, selanjutnya dibawa ke rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya. Sementara, teman korban mengalami luka tangan lecet-lecet.(tik/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs