Kamis, 2 Mei 2024

Pelaku Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Pakai Mobil Plat Merah

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Polisi melakukan olah TKP di salah satu ruangan Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (12/12/2022). Foto: Antara

Ciri-ciri pelaku perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar mulai diketahui polisi. Fakta tersebut, diketahui setelah ada pemeriksaan ke sejumlah saksi dan olah TKP.

Berdasar laporan Polres Blitar Kota yang disampaikan Kombes Pol Dirmanto Kabid Humas Polda Jawa Timur mengatakan salah satu ciri identik dari perampok itu ialah memakai mobil plat merah.

“Para pelaku menggunakan mobil jenis Innova warna hitam plat merah. Ada dugaan kalau plat nomor yang dipakai palsu,” kata Dirmanto, Senin (12/12/2022).

Dirmanto melanjutkan, para pelaku terdiri dari empat sampai lima orang. Lalu ada yang menyebut kalau pelaku memakai topi berwarna hijau, berambut cepak dan berbahasa Indonesia.

Bahkan salah satu saksi sempat melihat satu pelaku menggunakan jaket warna cream dengan lambang bendera Indonesia.

“Pelaku juga merusak CCTV yang ada di dalam rumah dinas Wali Kota Blitar,” kata polisi berpangkat tigas melati emas itu.

Hingga saat ini tim gabungan terdiri dari Satreskrim Polres Blitar Kota dan diback up dari Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim terus bekerja melakukan penyelidikan.(wld/gat/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs