Sabtu, 27 April 2024

Pemuda Meninggal dalam Kecelakaan di Raya Buduran Sidoarjo Jumat Dini Hari 

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Polisi saat olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Buduran Sidoarjo, Jumat (30/12/2022) dini hari. Foto: Iptu Ony via WA SS

ALF (20 tahun) warga Kelurahan Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Surabaya meninggal dalam kecelakaan di Jalan Raya Buduran, pada Jumat (30/12/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Iptu Ony Purnomo Kanit Laka Polresta Sidoarjo dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net menjelaskan, saat itu korban berboncengan dengan EMP (29 tahun) mengendarai sepeda motor Honda Vario L 4722 AAR dari arah utara ke selatan.

Korban diduga mengemudi dengan kecepatan tinggi di lajur kanan, saat tiba di TKP tiba-tiba oleng ke kanan kemudian menabrak pohon dan tiang PJU di median jalan.

“Kemudian sepeda motor tersebut terguling dan terseret ke kiri sampai ke bahu jalan, dan korban terpental di tengah jalan. Kemudian kepala korban diduga tertabrak roda kendaraan yang tidak diketahui nopol dan identitasnya (melarikan diri) yang berjalan dari arah sama utara ke selatan,” jelasnya.

Akibat kecelakaan, korban yang masih mahasiswa itu meninggal dunia. Sementara rekannya yang dibonceng mengalami luka ringan.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs