Rabu, 6 Juli 2022

Pikap dengan Truk LPG Tabrakan di Depan Stadion GBT, Satu Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil Pick up yang telibat kecelakaan dengan truk muatan LPG di depan Stadion GBT, Pakal, Surabaya, Jumat (24/6/2022). Foto: Comand Center Surabaya

Terjadi kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil pikap dengan truk muatan LPG, di Jalan Jawar depan Stadion Gelora Bung Tomo, Kecamatan Pakal Surabaya, Jumat (24/6/2022) pagi.

Kejadian bermula ketika truk muatan LPG dengan nomor polisi (nopol) W 3979 DR yang dikemudikan DI (28) warga Balongpanggang, Gresik, melintas di dekat lokasi kejadian dari arah utara ke selatan pada sekitar pukul 05.00 WIB.

Waktu akan mendahului kendaraan di depannya, DI tidak menyadari adanya pikap bernopol W 8888 BB yang dikemudikan HA (20) warga Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, melintas dari arah yang berlawanan.

Sehingga, tabrakan tidak bisa dihindari.

“Masing-masing kendaraan hanya ditumpangi satu orang, yakni driver-nya. Kecelakaan tersebut mengakibatkan HA meninggal dunia di tempat, dan DI mengalami luka berat namun masih dalam kondisi sadar dan langsung mendapatkan penangan dilokasi oleh petugas di lokasi,” kata Novi petugas Comand Center dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Jumat pagi.

Sekarang, DI sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Jenazah HA juga dievakuasi ke rumah sakit yang sama.

Insiden tersebut dalam penanganan Polsek Pakal dan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Barang bukti masing-masing kobran juga diamankan kepolisian. Pihak keluarga korban sudah dihubungi untuk segera datang ke rumah sakit.(bil/rid)

Berita Terkait

Surabaya
Rabu, 6 Juli 2022
31o
Kurs