Kamis, 28 Maret 2024

Pohon Tumbang di Aloha Sidoarjo Menimpa Pengendara Motor, Lalu Lintas Lumpuh

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Pohon besar yang tumbang menutup lajur Jalan Raya Aloha mengarah ke Surabaya, Minggu (23/10/2022). Foto: Ulfa Via WA SS

Sebuah pohon besar tumbang dan mengenai seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Aloha, Gedangan, Sidoarjo, yang mengarah ke Surabaya, pada Minggu (23/10/2022) sore, sekitar pukul 14.15 WIB.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban yang tertimpa pohon yakni AZ (20) warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Candi, Sidoarjo yang kebetulan sedang melintas di Jalan Raya Aloha.

Warga disekitar lokasi kejadian pun langsung menghampiri dan menolong AZ yang dikabarkan sempat tidak sadarkan diri karena mengalami luka di bagian kepala, sembari menunggu pertolongan dari ambulance.

Sementara itu, beberapa saksi di lokasi kejadian mengungkapkan kepada Radio Suara Surabaya jika pohon itu tumbang karena terkena angin kencang saat hujan dengan intensitas deras yang mengguyur kawasan tersebut.

Adapun arus lalu lintas yang mengarah ke Surabaya hampir lumpuh karena seluruh akses jalan tertutup total oleh pohon yang tumbang.

Sementara beberapa warga disekitar lokasi, terlihat membantu para pengguna jalan lainnya untuk melewati akses halaman pertokohan dan bengkel di sisi kanan jalan untuk mengurai kemacetan.

Saat ini, pohon tersebut sedang diupayakan pemotongan-nya oleh warga beserta petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur, untuk dilakukan evakuasi lebih lanjut. (bil/iss)

 

 

 

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs