Jumat, 29 Maret 2024

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Allianz Zumba di Car Free Day Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ratusan peserta berpartisipasi saat Zumba Allianz Sport Festival di car free day Mercure Surabaya Grand Mirama Jalan Raya Darmo No. 68, Minggu (18/12/2022). Foto: Redhita suarasurabaya.net

Ratusan peserta dari berbagai usia asal Kota Surabaya dan sekitarnya, mengikuti olahraga Zumba, di area Car Free Day (CFD) Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/12/2022).

Acara Allianz Sport Festival yang bertajuk ‘We Heart to Move’ diselenggarakan Allianz Life Indonesia bekerja sama dengan Suara Surabaya Media.

Sukarno Product Marketing and Health Service Allianz Life Indonesia mengatakan, acara tersebut diadakan untuk masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya dan sekitarnya supaya terus aktif berolahraga.

“Salah satunya melalui program Allianz Sport Festival yang diadakan hari ini,” ucapnya saat mengisi sambutan dalam pembukaan acara.

Pembukaan acara Allianz Zumba yang diadakan oleh Allianz Life Indonesia bersama Suara Surabaya Media di area CFD Mercure Grand Mirama Surabaya, pada Minggu (18/12/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dia menegaskan, olahraga merupakan kegiatan yang penting dilakukan oleh semua kalangan, untuk menjaga kondisi tubuh.

Oleh karena itu, Sukarno menyatakan Allianz akan terus mengajak masyarakat Indonesia rutin mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Pada kesempatan itu, Sukarno juga bilang kegiatan Allianz Sport Festival sebelumnya sudah diadakan di kota-kota besar di Indonesia.

“Di Medan, Bandung, Jakarta, Denpasar, dan di Surabaya Allianz Sport Festival sudah diadakan tiga kali,” jelasnya.

Selain itu, event olahraga itu juga sudah diikuti lebih dari 17.000 masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Lebih lanjut, dia menambahkan Allianz secara resmi memulai kemitraan global dengan menjadi sponsor Olimpiade dan Paralimpiade sejak tahun 2021 hingga 2028 mendatang.

Pihaknya berharap, adanya acara festival tersebut dapat menumbuhkan semangat masyarakat Indonesia untuk terus aktif berolahraga.

“Semoga kesadaran akan pentingnya healthy lifestyle semakin meningkat, memulai gaya hidup sehat dapat dimulai saat ini,” ucapnya.

Menurut Sukarno, hal tersebut dapat ditunjang dengan adanya asuransi.

“Sekaligus bisa disertai dengan perlindungan asuransi. Bagi yang ingin tau lebih lanjut, bisa klik alz.id/cariagen,” pungkasnya.(ris/dfn/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs