Kamis, 25 April 2024

Satria Surya Sembada Mengajar, Ajak Siswa Sekolah di Surabaya Bijak Gunakan Air

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kegiatan Satria Surya Sembada Mengajar di salah satu sekolah di Surabaya. Foto: Humas PDAM Surya Sembada

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya mengadakan kegiatan Satria Surya Sembada (S3) Mengajar, di beberapa sekolah Surabaya mulai dari jenjang SD sampai dengan SMA.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Selasa (8/11/2022), kegiatan ini dilakukan PDAM melalui kerja sama dengan Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya dan Dispendik Provinsi Jawa Timur, untuk sekolah yang akan dikunjungi untuk mengikuti program S3 Mengajar.

“Kegiatan S3 Mengajar ini bertujuan untuk sosialisasi tentang ‘Bijak Menggunakan Air’ untuk para siswa, serta memberikan edukasi tentang ‘Proses Pengolahan Air’, mulai dari air baku sampai air yang mengalir ke keran di rumah pelanggan,” tulis keterangan itu.

Kegiatan S3 Mengajar ini sudah terselenggara di beberapa sekolah, yakni SD Barunawati Surabaya, SDN Putat Gede 1/94 Surabaya, SMP Negeri 33 Surabaya, SMA Negeri 4 Surabaya, SMP Negeri 9 Surabaya, SD Negeri Kaliasin 1, SMP Negeri 12 Surabaya, SMK Negeri 5 Surabaya, SMP Negeri 5 Surabaya, SMPN 29 Surabaya dan SD Khadijah Surabaya.

Sementara untuk tim pengajar PDAM Surya Sembada di sekolah-sekolah, diisi oleh jajaran Direksi, para Manajer Senior, dan Manajer serta Tim Satria Surya Sembada Mengajar. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs