Jumat, 29 Maret 2024

Sebuah Bus Terbakar di Gate Tol Menanggal Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Bus pariwisata terbakar di Gate Exit Tol Menanggal, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022). Foto: Bakti Arifianto via WA SS

Sebuah bus berwarna biru dilaporkan terbakar tepatnya di dekat gate tol Menanggal Surabaya, yang mengarah ke Juanda, pada Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 13.40 WIB. Bus yang terbakar tersebut, berada di lajur paling kiri.

Dalam keterangan awal yang diterima suarasurabaya.net, seluruh penumpang bus tersebut dikabarkan sudah berhasil dievakuasi keluar dari bus dan dipastikan tidak ada korban jiwa.

Ipthu Mathius Jaka Panit PJR Jatim 2 pada Radio Suara Surabaya (SS) mengatakan, arus lalu lintas yang mengarah ke arah Juanda pun, dikabarkan sudah mengalami kepadatan cukup panjang. Dari tujuh gate tol yang ada hanya dibuka sebanyak dua saja mulai dari lajur paling kanan.

“PMK Sudah datang, dari unit Brebek Sidoarjo. saat ini proses pemadaman, kabarnya mau dibantu dari Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pendengar SS mengungkapkan sempat ada bunyi ledakan sebanyak tujuh kali yang berasal dari kebakaran bus dengan tulisan Wonderfull Indonesia itu.

Pada sekitar pukul 14.10 api pokok kebakaran tersebut dilaporkan sudah berhasil dipadamkan. Namun, bus tersebut dikabarkan sudah habis hanya tersisa kerangkanya saja.(bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs