Jumat, 17 Mei 2024

Senggolan Dengan Truk di Romokalisari Surabaya, Pengendara Roda Dua Meninggal di Tempat

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi pengendara roda dua yang meninggal karena terlibat kecelakaan dengan truk di Romokalisari Surabaya, Senin (8/8/2022). Foto: Comand Center Surabaya

Terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dengan kendaraan roda dua di Jalan Romokalisari, Kecamatan Benowo, Surabaya, pada Senin (8/8/2022) pagi. Kecelakaan tersebut, mengakibatkan DF (18) warga Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Surabaya, meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Senin pagi, kronologi kecelakaan tersebut diawali dari kendaraan yang dikendarai DF dari arah Barat ke Timur, bersenggolan dengan truk yang melintas dari arah yang sama.

“Menurut keterangan dari security pergudangan romokalisari, saat melintas di Jalan Romokalisari korban bersenggolan dengan truk sehingga terjatuh. setelah dilakukan pengecekan dari rekan TGC (Tim Gerak Cepat) Barat, korban di nyatakan MD,” ujar petugas Comand Centre Surabaya.

Sementara itu, truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut langsung meninggalkan lokasi. Sopir truk diduga tidak mengetahui jika sudah terlibat dalam kecelakaan, karena saat kendaraan DF bersenggolan dengan truknya, posisinya masuk dalam sisi blank spot sehingga tidak termonitor.

Saat ini, jenazah DF sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS Dr. Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial Surabaya. Motor korban juga sudah diamankan oleh Unit Laka Polrestabes Surabaya, yang menangani kecelakaan tersebut. (bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
29o
Kurs